Cv Satibi Group Produsen Wahana Mainan anak Murah dan Lengkap No.1 di Indonesia
Cv Satibi Group Produsen Wahana Mainan anak Murah dan Lengkap No.1 di Indonesia

Beranda

Cv Satibi Group Produsen Wahana Mainan anak Murah dan Lengkap No.1 di Indonesia

Jual Wahana Mainan Anak Murah, Kereta Mini Rel Bawah 085785644770

Cv Satibi group- Produsen wahana mainan anak murah dan lengkap. Melayani pemesanan diseluruh Indonesia dengan pengemasan yang apik serta pengiriman barang yang dijamin aman dan tepat waktu. Melayani pemesanan produk wahana mainan anak sesuai selera konsumen yang dirancang oleh tenaga profesian dan terbuat dari bahan-bahan yang memenuhi (SNI).

Mainan anak kini semakin beragam, mulai dari yang tradisional hingga yang sangat berteknologi tinggi. Namun tentu saja masih ada mainan anak yang dari zaman dahulu masih bertahan hingga sekarang, tentu dengan beberapa modifikasi yang membuatnya semakin menarik. Lihat saja website www.pabrikkeretaminimurah.com sebagai Produsen kereta mini,kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia yang memproduksi berbagai jenis mainan untuk anak-anak.

Produsen kereta mini,kereta mall, dan komidi putar terbaik di Indonesia ini bahkan menerima desain untuk kereta mini, kereta mall, komidi putar hingga odong-odong yang dapat kita buat sendiri.


Tidak dapat dipungkiri mainan ini selalu diminati dan tidak kenal bosan. Dulu ada komedi putar, kini ada tambahan odong-odong yang bisa disewa dengan harga murah, ada kereta api mini dengan relnya ataupun tanpa rel yang bisanya kita temui di mal-mal.
Semakin beragamnya mainan anak sekarang tentu saja membuat anak senang dan aktif, asalkan bermain tidak berlebihan pasti akan bermanfaat salah satunya membuat anak aktif bergerak.

Cv Satibi Group hadir dengan memberikan wawasan dan gaya terbaru. Kereta mini rel bawah, wahana ini adalah sebuah modifikasi apik dari kereta mini gerobak yang sebelumnya sudah terlebih dahulu eksis dimasyarakat. Kami hadir dengan desain terbaru dan unik untuk meramaikan jagat taman hiburan ank-anak.

Spesifikasi :
- Type kereta mini rel bawah
- Bahan fiber triplek
- Rel dari Besi/baja
- 1 buah accu disertai charger
- Lampu LED 3 warna dan sirine
- Berbagai macam karakter kartun
- Penggerak gerbong menggunakan motor listrik / motor DC 12V
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami

0 komentar:

Posting Komentar