Cv Satibi Group Produsen Wahana Mainan anak Murah dan Lengkap No.1 di Indonesia
Cv Satibi Group Produsen Wahana Mainan anak Murah dan Lengkap No.1 di Indonesia

Beranda

Cv Satibi Group Produsen Wahana Mainan anak Murah dan Lengkap No.1 di Indonesia

Jual Wahana Mainan Anak Murah, Istana Balon 085785644770

Cv Satibi Group- Produsen segala macam wahana mainan anak murah dan lengkap No.1 di Indonesia


Jangan biarkan buah hati anda memendam rasa ingin memiliki sesuatu karena bisa menghambat imajinasi mereka. Kami mempunyai solusi yang tepat untuk membahagiakan buah hati anda dengan terus mengembangkan imajinasi mereka. 


Balon berukuran besar dengan desain bak Istana megah adalah produk yang kami maksudkan untuk anda para orang tua. Modelnya yang besar bisa anda jadikan sebagai objek untuk mengisi halaman rumah anda. Dan bisa menjadi sarana hiburan si kecil yang aman tanpa harus keluar rumah. 



Banyak fasilitas yang dimiliki istana balon ini, anda bisa memasang permainan bola loncat atau pantul dimana anak anda bisa bermain loncat-loncat dengan aman, kemudian ada ruang untuk mandi bola bisa menambah keseruan bermain anak-anak anda. 


Selain itu, anda juga bisa memanfaatkan istana empuk ini sebagai lahan pemupuk rupiah. Bagaimana tidak, anda pasti setuju jika anak-anak pasti senang bermain istana balon. Makanya saat ini banyak ditemukan bisnis sewa istana balon ditempat-tempat keramaian seperti pasar malam, alun-alun, mall dan lain sebagainya. Misal, untuk setiap anak, ditarik dengan tarif Rp.10.000 untuk bisa masuk istana balon. Jika setiap harinya ada 100 anak-anak yang bermain diatasnya, bisa anda hitung sendiri berapa keuntungan yang anda dapatkan setiap harinya.


Tertarik untuk membeli produk istana balon kami? Kami menyediakan berbgai bentuk yang lusu yang dapat menarik perhatian anak-anak ditengah keramaian. Kami melayani pemesanan diseluruh Indonesia tanpa terkecuali. dan PESAN SEKARANG JUGA!!




0 komentar:

Posting Komentar